SMA N 1 Jetis Singkirkan SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta


TRIBUNJOGJA.COM , YOGYA - Laga pembuka di hari ketiga Tribun Jogja Putih Abu-Abu Futsal (PAF) 2012 mempertemukan tim futsal SMA N 1 Jetis melawan SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta. Pertandingan berjalan penuh tensi tinggi lantaran kedua tim  ingin memetik poin penuh. 

Kedua tim, sama-sama memetik hasil imbang di laga sebelumnya. Tak ayal, mau tidak mau keduanya harus menang agar bisa lolos ke babak 16 besar. 

Membawa gelar juara Putih Abu-Abu Futsal (PAF) tahun lalu, SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta tampil ngotot sejak dari awal laga. Berulang kali peluang muncul, namun tak kunjung ada gol tercipta. 

Justru di menit ke 5, pemain SMA N 1 Jetis, Febritya Dwi menceploskan bola ke gawang SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta. Skor 1 - 0 bertahan hingga babak pertama usai untuk kemenangan SMA N 1 Jetis. 

Merasa tertinggal, SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta kembali menekan pertahanan lawan. Gol pun tercipta dari kaki salah satu pemain SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta, Hendro Priyono dimenit 20. 

Baru saja mencetak gol, konsentrasi para pemain SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta justru goyah. Imbasnya, SMA N 1 Jetis membalas gol dari salah satu pemainya Febritya Dwi di menit 21. Skor 2 - 1 untuk SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta. 

Lima menit terakhir jelang laga usai, tim SMA N 1 Jetis justru balik mendominasi permainan. Mereka tampak tampil tenang dan disiplin saat bertahan. 

Akibatnya, tiga gol tambahan untuk SMA N 1 Jetis terlahir. Masing-masing dari kaki pemainnya, Sentot Cahyo, Nur Eizaldy dan Sigit Purwanto di menit 24, 25 dan 29. Skor 5 - 1 untuk kemenangan SMA N 1 Jetis hingga laga usai. 

Kemenangan SMA N 1 Jetis itu, memupus harapan SMA Muhamadiyah 2 Yogyakarta untuk melaju di babak selanjutnya. (*)

Sumber
Comments
2 Comments

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalimat beritanya kurang bagus yah,,..


Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar