Info Perguruan Tinggi Seleksi Mahasiswa Baru Bersama (SMBB) Telkom 2013


Greeting

Sambutan Ketua SMBB Telkom 2013
Perkembangan Teknologi yang demikian cepat, serta kebutuhan dunia industri, pemerintahan, individu  serta lainnya dibidang Information Communication Technology  and Management (ICTM) dan konten, membutuhkan tenaga-tenaga yang ahli dan handal di bidang ICTM dan konten tersebut.
PT Telkom, melalui Yayasan Pendidikan Telkom mempunyai tanggung jawab yang besar untuk turut serta memberikan sumbangsih untuk membangun dan meningkatkan pendidikan berkualitas di bidang ICTM di Indonesia. Dan mempersiapkan kebutuhan tenaga-tenaga yang ahli di bidang ICTM untuk menjawab kebutuhan akan tenaga ahli  di bidang ICTM diatas.
Yayasan Pendidikan Telkom yang memiliki institusi pendidikan  yaitu Institut Teknologi Telkom, Institut Manajemen Telkom, STISI Telkom, Politeknik Telkom, Telkom PDC dan Yayasan Sandhy Putra Telkom yang memiliki Akademi Telkom Purwokerto, Akademi Telkom Jakarta serta Akademi Parawisata Sandhy Putra Bandung.  Yang memiliki kualitas lulusan dibidang ICTM dan konten yang lulusannya cepat diserap di berbagai perusahaan ternama di dalam dan luar negeri maupun di pemerintahan. Serta memiliki berbagai prestasi nasional maupun internasional. Membuka peluang bagi putra dan putri terbaik bangsa juga dari siswa internasional untuk bergabung bersama didalam pendidikan kami untuk dipersiapkan menjadi tenaga-tenaga  yang Ahli dan Mampu menghadapi tantangan di era perubahan yang cepat di bidang ICTM.
Untuk itulah, melalui Seleksi Mahasiswa Baru Bersama (SMBB) Telkom 2013, kami membuka pendaftaran bagi Siswa – Siswi dari Dalam negeri maupun dari siswa luar negeri baik untuk program D3, S1 dan S2 maupun Pelatihan untuk mengikuti seleksi masuk melalui jalur – jalur seleksi yang kami persiapakan di seluruh Indonesia. Informasi dapat dilihat di web www.smbbtelkom.ac.id, dan dapat menanyakan melalui :info@smbbtelkom.ac.d, YM, FB, Twitter : SMBBTELKOM.
Kami yakin, dengan bersama-sama mengenyam pendidikan di perguruan tinggi kami, akan memberikan masa depan cemerlang dan lebih baik. Serta dapat turut serta membangun negara kita di bidang ICTM yang lebih baik pula.  
Mari kita masuk jalur SMBB Telkom 2013, untuk mendapatkan masa depan lebih baik.
Salam Semangat,
Nina Kurnia Hikmawati, SE, MM
Sumber
Ketua SMBB TELKOM 2013
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar