Catatan Bang Joe: Tidak Lanjut bukan Berarti Gagal, Buatlah Hal Tersebut menjadi Gebrakan untuk Maju

Pepatah Latin berkata
carpe diem, quam minimum credula postero yang artinya ialah: "petiklah hari, dan percayalah mungkin sedikit akan hari esok.". Kutipan dari karya Horatius Carminum I:9:8.

Kutipan tersebut berarti orang dianjurkan untuk hidup dari hari ke hari
Demikian juga dengan Tim Futsal Jesaba

Menilik hasil pertandingan antara SMAN 1 Jetis melawan SMAN 1 Depok mungkin mengecewakan bagi official tim Futsal dan para suporter dari Jesaba (GES Army). Hal ini memang terkesan berat dan antiklimaks, namun ayolah para patriot Jesaba bangkitlah dari kekalahan ini! Ini adalah suatu awal dari gebrakan  untuk masa mendatang. Bukan suatu start yang buruk untuk sebuah tim futsal yang berlaga untuk pertama kalinya dalam suatu kompetisi. Bukankah kita masih dapat menegakan wajah melihat hasil upaya teman-teman tim futsal yang berjuang di medan laga, para suporter yang tak lelah dalam mendukung SMA, guru-guru yang rela harus pulang pergi sekolah dan GOR Amongrogo untuk mendampingi para siswa kebanggan SMAN 1 Jetis, maupun alumni yang mau menyisihkan waktunya untuk mendukung SMA kita tercinta, SMAN 1 Jetis Bantul.

Oleh sebab itulah, pandanglah hari esok sebagai suatu harapan untuk memperbaiki diri, jadikan hari ini sebagai suatu sarana introspeksi diri, dan jadilah yang terbaik.  

Tidak Lanjut bukan Berarti Gagal, Buatlah Hal Tersebut menjadi Gebrakan untuk Maju.
.......................
Bang Joe 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar