Cooming soon ! Tribun Jogja PAF 2012


 

Waktu pembuktian sekolahmu sudah semakin dekat. Seperti air yang mengalir , tidak terasa waktu yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar putih abu-abu di Yogyakarta dalam menantikan hadirnya Tribun Jogja Putih Abu-Abu Futsal 2012 akan dimulai pada tanggal 1 Agustus 2012. Para calon peserta sudah dapat mendownload formulir dan persyaratan  peserta di website resmi Putih Abu-Abu Production.

Pagelaran yang akan memasuki tahun ke 4 ini akan menjadi event futsal terbesar yang pernah ada di Yogayarta. Tidak tanggung-tanggung target yang diusung oleh Tribun Jogja Putih Abu-Abu Futsal 2012 ini adalah 45.000 penonton selama berlangsungnya kegiatan ini. Berbagai sajian baru akan ditampilkan oleh seluruh komponen yang tergabung di dalam Tribun Jogja PAF 2012 ini.

Pengumpulan berkas pendaftaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-22 September 2012 akan menjadi langkah awal dalam menyeleksi calon peserta yang akan menentukan kesuksesan Tribun Jogja PAF 2012. “Dengan semakin berkembangnya kualitas dan kapabilitas Putih Abu-Abu Futsal , maka kami akan menjanjikan ini lah event futsal paling besar dan mengesankan bagi panitia , peserta dan penonton PAF , saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terutama sponsor-sponsor yang akan membantu kami dalam menyukseskan kegiatan ini.” Imbuh Theodorus Danang selaku pendiri PAF maupun penanggungjawab utama dalam Tribun Jogja PAF 2012 ini.

  Setelah pengumpulan berkas-berkas pendaftaran yang dilakukan oleh para peserta dan kemudian akan diseleksi oleh panitia , pada tanggal 29 September 2012 akan diumumkan daftar peserta Tribun Jogja PAF 2012 bertepatan dengan launching Tribun Jogja PAF 2012 yang akan dilakukan di SMA Muhammdiyah 2 Yogyakarta. Kegiatan akan diteruskan dengan program roadshow ke beberapa sekolah terpilih untuk mempromosikan Tribun Jogja PAF 2012 dibarengi dengan adanya penjualan tiket terusan Tribun Jogja PAF 2012 yang ditujukan untuk para penggemar sejati Putih Abu-Abu Futsal.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar