UKG II PERLU PERSIAPAN SERIUS Jangan Sampai Server Tak Bisa Diakses


YOGYA (KRjogja.com) - Sejumlah guru peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) tahap II berharap panitia bisa mempersiapkan ujian tersebut secara serius dan cermat. Jangan sampai mereka tidak bisa mengikuti ujian lagi hanya gara-gara server tidak terkoneksi dengan pusat. Jika hal itu sampai terjadi guru sebagai peserta UKG akan banyak dirugikan, tidak hanya dari sisi waktu, namun juga persiapan untuk memenuhi standar kelulusan yang sudah ditentukan.

Demikian disampaikan sejumlah guru peserta UKG tahap I yang terpaksa tidak bisa mengikuti ujian karena server yang ada di sekolah tak terkoneksi ke pusat saat dihubungi KR, Senin (10/9) berkaitan dengan rencana UKG tahap II Oktober mendatang.

Drs Bambang Priyo S guru PKn di SMA Negeri 2 Yogyakarta mengatakan, karena server yang ada di lokasi ujian tidak terkoneksi dengan pusat, dirinya terpaksa harus mengikuti UKG tahap II. Padahal agar bisa memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan dirinya sudah berusaha meluangkan waktu untuk belajar. Ironisnya, pada saat pelaksanaan ujian ia justru tidak bisa mengikuti karena server ngadat. (Ria)
Sumber
KRJogja
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar