ANIMAL SCIENCE STUDENT COMPETITION 2012

Komoditas peternakan merupakan sub sektor pertanian yang mempunyai prospek yang sangat baik untuk dikembangkan mengingat peranannya yang begitu penting dalam penyediaan pangan hewani bagi masyarakat. Selain itu karakteristik produk peternakan yang mudah diterima oleh masyarakat  menunjukkan bahwa usaha di bidang peternakan mempunyai peluang yang sangat menjanjikan apalagi mengingat ketersediaannya yang masih sangat terbatas dan lebih banyak mengimpor dari negara asing, sedangkan jumlah penduduk Indonesia sangat padat dan selalu bertambah tiap tahunnya yang diikuti pula dengan meningkatnya kebutuhan akan pangan hewani.
Ketersediaan sumber daya alam Indonesia yang sangat melimpah serta kondisi geografis yang mendukung menjadi alasan utama mengapa komoditas peternakan perlu diolah dan mendapatkan perhatian penuh terutama bagi kaum muda yang merupakan generasi penerus bangsa di masa mendatang. Adanya bentuk kepedulian terhadap berkembangnya komoditas peternakan sangat diperlukan sehinga peternakan tidak lagi dianggap sebagai pekerjaan sampingan atau hanya sekedar tabungan, tetapi mampu menjadikan peternakan sebagai salah satu industri pokok yang mampu menghasilkan pendapatan yang besar. Hal tersebutlah yang melatarbelakangi FORUM STUDI MAHASISWA PETERNAKAN untuk menyelenggarakan kegiatan “ANIMAL SCIENCE STUDENT COMPETITION 2012” dengan mengambil  tema “PEMUDA TERDEPAN MENGEDEPANKAN PETERNAKAN” yang akan diselenggarakan pada tanggal 19 sampai 21 Oktober 2012 di Fakultas Peternakan UGM dengan serangkaian acara OLIMPIADE of ANIMAL SCIENCE (OASE), LOMBA KARYA TULIS ILMIAH NASIONAL, LOMBA STORY TELLING, SEMINAR NASIONAL, BEDAH JURNAL DAN RISET EXPO .
Image
Download Formulir pendaftaran LKTIN, Olimpiade of Animal Science
dan panduan LKTIN disini
 info yang kurang jelas dapat menghubungi contact person:
LKTIN – Novi Akhirini (087812665507)
OASE – Shifatul Lathiefah (085725339677)
Catatan :
Penulisan nomor panitia dalam poster OASE terjadi kekeliruan, sehingga untuk pendaftaran OASE silahkan sms atau telpon ke nomor Shifatul Latiefah.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar