Bullying Don Bosco: Pelaku Bully Itu Pengecut, Alumni Don Bosco mengecam keras tindakan tersebut

Semenjak kasus bullying  yang terjadi di Don Bosco menjadi pusat perhatian banyak pihak, beberapa alumni bereaksi keras atas tindakan yang mencoreng nama baik sekolah itu.
“Para pelaku yang sekarang sudah kelas tiga, jika mereka terbukti melakukan itu, tetap harus dikeluarkan, nggak ada alasan walaupun mereka akan Ujian Nasional,” ujar Tio, alumni Don Bosco serius.
Tindakan para senior yang melakukan tindakan kekerasan kepada juniornya memang tidak dapat ditoleransi. Alih-alih melindungi adik kelas, mereka malah menebarkan rasa takut bagi keluarga barunya di sekolah. Apalagi jika alumni yang seharusnya menjadi panutan turut terlibat, Tio dan kawan-kawannya juga mengecam tindakan pengecut tersebut.
“Kalau para alumni juga terlibat, lebih baik berurusan dengan kami juga para alumni, jangan bertindak pengecut cuma berani dengan junior yang nggak tau apa-apa, karena saat dulu gue menjadi junior nggak pernah ada kasus seperti ini,” tutur Tio, yang lulus dari Don Bosco pada tahun 2010 tersebut.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar