Mengenal Beasiswa Tanoto Foundation Yuk!

Bagi teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi namun terganjal biaya, tentunya mencari beasiswa merupakan pilihan kalian untuk mengatasi problematika tersebut. Ada banyak beasiswa yang menawarkan berbagai macam program kepada mahasiswa, kali ini Jesaba News Portal menawarkan kepada kalian salah satu program beasiswa yang cukup terkenal yaitu, Tanoto Foundation.

Tanoto Foundation merupakan yayasan yang didirikan berdasarkan buah pikir keyakinan Soekanto Tanoto dan Tinah Bengi Tanoto sebagai pendirinya yang berupaya mewujudkan pengentasan kemiskinan melalui program-program pendidikan, pemberdayaan dan peningkatan kualitas hidup. Tanoto foundation menyelengarakan lima jenis beasiswa untuk siswa dan mahasiswa yang berprestasi antara lain:
  1. National Champion
  2. Regional Champion
  3. Beasiswa Akademi Teknologi dan Kertas
  4. Beasisiwa Sekolah Menengah
  5. Beasiswa Sayap Garuda
Head of Tanoto Foundation Sihol P. Aritonang di Jakarta Pusat, Kamis (01/08/2013) malam   menerangkan bahwa beasiswa National Champion merupakan beasiswa yang diberikan hanya kepada mahasiswa S-1 dan S-2 yang menempuh di tujuah perguruan Tinggi antara lain UGM, IPB, UI, ITB, Universitas Jambi, Universitas Riau, dan USU. 
Selain itu Sihol juga menjelaskan bahwa Beasiswa regional hanya diberikan kepada lulusan SMA yang berada di pulau Sumatera terutama wilayah Sumatera Utara, Riau, dan Jambi yang merupakan ikatan dinas dan sampai sekarang telah mengumpulkan sekitar 160 penerima beasiswa.

Sihol menyatakan bahwa Tanoto Foundation memiliki perbedaan dengan beasiswa lainnya karena adanya pelatihan-pelatihan, pemberian kesempatan magang, serta membentukan sikap kepemimpianan dengan pelatihan organisasi.

Tertarik untuk mengikuti program beasiswa Tanoto Foundation? Bila tertarik kalian dapat mengunjungi situs di bawah ini:

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar