Lewat SPMB Pararel Lulusan Sebelum 2011 Masih Bisa Masuk Unsoed!

Jakarta, Jesaba News- Berita Gembira kami tujukan kepada teman-teman calon maba yang berminat masuk di Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto namun belum diterima, jangan patah arang! Unsoed masih memberikan kesempatan kepada kalian untuk masuk melalui jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Pararel 2013 dengan kuota mahasiswa sebesar 280 kursi.

Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Unsoed Krisnhoe Maya Woelandari mengatakan bahwa SPMB Paralel ini juga memberikan kesempatan kepada siswa yang lulus sebelum tahun 2011 untuk turut menuntut ilmu di Unsoed

Beliau juga menambahkan bahwa perkuliahan jalur ini tetap dilakukan tiap Senin sampai Jumat namun dilaksanakan pada sore hari. Program studi (prodi) yang ditawarkan dalam perkuliahan pararel ini adalah Prodi Ilmu Hukum, Prodi Ilmu Administrasi Negara, Prodi Agroteknologi, dan Prodi Agribisnis.

Adapun pendaftaran jalur SPMB Paralel dilakukan secara online melalui laman http://spmb.unsoed.ac.id. Pendaftaran dibuka sejak 1 Agustus dan berakhir pada 16 Agustus mendatang sedangkan seleksi dilaksanakan tanggal 18 Agustus, pengumuman hasil seleksi tanggal 21 Agustus, Pembayaran biaya pendidikan dan registrasi online bagi mereka yang dinyatakan lulus pada tanggal 22 Agustus 2013, dan registrasi fisik pada 23 Agustus.

Sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar