Beasiswa S-1 di Boston University, AS

Boston lewat Trustee Scholar Program setiap tahun menyediakan 20 beasiswa berprestasi. Beasiswa ini mencakup uang kuliah, biaya orientasi dan biaya wajib lainnya serta dapat diperbaharui selama empat tahun berdasarkan kriteria yang ditetapkan.

Biasanya penerima beasiswa Trustee Scholar Program merupakan peraih nilai tertinggi di sekolah atau minimal termasuk lima persen siswa berprestasi di kelasnya. Selain ditinjau dari prestasi akademik, beasiswa ini juga meninjau pada kecakapan intelektual, kreativitas dan memiliki cara pandang, pengalaman atau pencapaian yang lain dari biasanya. Secara lebih jelasnya, program ini menuntut siswa tidak hanya cerdas secara akdemik namun juga memiliki pribadi yang unik. Beasiswa ini juga merupakan komunitas kampus yang unik dan juga menawarkan banyak kesempatan intelektual, sosial dan budaya.

Pelajar internasional dapat  meraih beasiswa Trustee Scholar Program dengan syarat  tercatat sebagai mahasiswa S-1 Boston University, dalam bidang studi apa pun. Tetapi, para pelamar harus mendapat rekomendasi kepala sekolah melalui formulir yang disediakan pihak Trustee Scholars Program.

Jangan lupa juga untuk mengisi formulir elektronik untuk mengerjakan esai Trustee. Caranya pilih salah satu pertanyaan yang disediakan, kemudian jawab pertanyaan dengan maksimal 600 kata.

Bagi yang tertarik, kunjungi laman Trustee Scholars Program untuk memperoleh infomasi yang lebh lengkap. Batas waktu pendaftaran beasiswa adalah tanggal 1 Desember 2013.

Sumber

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar