Ada Beasiswa Kuliah Seni di Korea, Minat?




Kompas.com - Departemen Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga, Republik Korea, menawarkan program beasiswa seni untuk program sarjana dan master kepada calon mahasiswa dari berbagai negara Asia.

Program studi yang ditawarkan antara lain sekolah drama (akting), film, TV dan multimedia, sekolah menari, visual arts, serta seni tradisional Korea. Masa studi akan berlangsung empat tahun untuk program S1 dan tiga tahun untuk program master.

Penerima beasiswa ini akan mendapatkan seluruh biaya belajar, program kursus bahasa Korea, biaya hidup, tiket pesawat, sampai biaya mengikuti kegiatan ekstrakulikuler.

Untuk menerima beasiswa ini tiap pelamar harus memiliki nilai akademik yang baik serta memiliki bakat seni yang menonjol. Persyaratan lain adalah melampirkan surat rekomendasi dari universitas, pemerintah, atau institusi terkait lainnya. Pelamar yang mampu berbahasa Korea lebih diutamakan.

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Juli 2012. Info lebih lengkap silakan kontak global@karts.ac.kr atau kunjungi situs eng.karts.ac.kr

Sumber
Kompas Edukasi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar