Ulasan Pertandingan SMA N 1 Jetis Bantul vs SMAN 3 Bantul

Laporan dari Laurensius Bayu Supriyadi :
YOGYAJARTA, JESABA NEWS, - Kejutan terjadi di GOR Amongrogo, tim basket putra SMA Negeri 1 Jetis (Jesaba Jets) menang telak  melawan SMA Negeri 3 Bantul dengan skor telak 37-4 dalam lanjutan babak penyisihan pada laga Basket FBL pada selasa sore (23/04/2013).
Pada kuarter pertama kedua tim bermain secara berimbang, namun sayang dikarenakan penyelesaian yang kurang baik, skor kedua tim berkesudahan dengan skor hanya 2-2. Pada kuarter kedua, tim yang dimotori oleh Nico Julian dan kawan-kawan mulai menemukan performa permainan mereka sedangkan tim SMA N 3 Bantul masih mengalami demam panggung dalam laga perdananya. Akibatnya serangan demi serangan yang dibangun oleh anak-anak Kertan ini tak mampu dibendung dan skor di kuarter ini berkesudahan dengan  18-2 untuk keunggulan Jesaba. 
Kuarter ketiga, SMAN 3 Bantul sempat mencetak angka, namun karena tim Jesaba semakin menggila dengan tidak memberikan kesempatan tim asal Gaten Bantul itu untuk mengambangkan permainan, apalagi didukung oleh Aditya Riqy Ramadhan pencetak poin terbanyak dalam pertandingan itu dengan 8 point.. Alhasil skor 30-4 pada kuarter ketiga dan 37-4 pada kuarter keempat menjadi bukti nyata keperkasaan Jesaba. 
Kemenangan ini benar-benar menjadi euphoria yang menggema di seluruh GOR Amongrogo. "Hasil pertandingan tadi benar-benar luar biasa, Saya tidak menduga kami bisa menang besar mengingat pada saat  latihan kami tidak begitu kompak namun pada pertandingan tadi dapat bermain kompak dan memperoleh hasil yang maksimal"  ujar Kapten tim basket Jesaba Nico Julian saat di temui usai pertandingan berakhir. Untuk pertandingan selanjutnya  tim basket Jesaba akan berlatih ringan demi menjaga kondisi fisik.
"Kami sangat senang dan bersyukur atas kemenangan hari ini, tidak sia-sia kami bernyanyi sampai tenggorokan kering dan semoga pada pertandingan selanjutnya GES ARMY (sebutan untuk suporter Jesaba) semakin kompak dan atraktif apalagi kemungkinan besok akan melawan Budi Mulia atau SMA 6 Jogja, jadi doa dan support dari para fans sangat di butuhkan!" ujar salah satu supporter Jesaba.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar