FTI UII ADAKAN ; Lomba LBB Piala Pangkostrad


FTI UII ADAKAN ; Lomba LBB Piala Pangkostrad
12/02/2012 03:00:07 SLEMAN (KR) - Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) bekerja sama dengan Kostrad akan mengadakan Lomba Baris Berbaris (LBB) tingkat SMA DIY-Jateng, Minggu (26/2) di Kampus Terpadu UII Yogyakarta. Acara tersebut memperebutkan total hadiah sebesar Rp 12 juta serta trofi Pangkostrad dan piala Dekan FTI UII.
Dekan FTI UII, Ir Gumbolo Hadi Susanto MSc mengatakan, melalui lomba ini diharapkan mampu melahirkan tim-tim unggulan yang berprestasi, berdaya juang tinggi, berdisiplin dan berjiwa pemimpin serta mampu mencerminkan integritas prestasi pemuda-pemudi yang kuat, tangguh dan dapat diandalkan.
"Pangkostrad Letjen TNI AY Nasution telah membuka secara resmi kegiatan ini, pada pelaksanaan seminar nasional beberapa waktu lalu, ditandai dengan penyerahan trofi Pangkostrad kepada kami," Gumbolo didampingi Ketua Panitia Ir Agus Taufiq MSc, Ketua Panitia dan Liaison Officer FTI UII Jerri Irgo SE MM.
Sedangkan untuk dewan juri dalam lomba ini melibatkan unsur TNI, Menwa UII dan Purna Paskibra Indonesia (PPI) Provinsi DIY. Acara tersebut didukung oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi DIY, serta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten/Kota se-DIY. 

 http://www.kr.co.id/web/detail.php?sid=140069&actmenu=36 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar