Stinger Kalahkan JB, Gama Taklukan Sparta

Hasil Pertandingan ke 2 dari Yogyakarta Bowl 2014
JB Saints vs Singers 6-12
Gama FF vs Sparta 21-13
Graha Saba Pramana menyajikan pertandingan yang cukup panas dimana Stingers mampu menjungkalkan tim yang lebih mapan yaitu JB Saints dengan skor 12-6 dalam lanjutan Yogyakarta Bowl 2014. JB sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat aksi Quaterback Sumbi yang berhasil melakukan scramble melewati pertahannan yang digalang oleh anak-anak dari Stingers. Namun JB gagal untuk menambahkan angka pada papan skor saat pint after touchdown (PAT) akibat terjadi Incomplete Pass. Skor 6-0 bagi keunggulan JB.
Mendapati tim nya kecolongan  awal babak pertama, Stingers yang di gawangi oleh Fathi dan kawan-kawan meningkatkan tempo permainan. Alhasil 2 menit kemudian Runnerback Daru berhasil mencetak  touchdown melalui larinya yang tidak mampu dihentikan oleh anak-anak JB. Namun Stinger juga tak mampu mencetak PAT akibat QB Fathi terkena sacks dari pemain Sparta. Skor menjadi imbang 6-6. Stingers kembali mencetak Touchdown satu menit kemudian dan tak mampu menambah skor lewat PAT. Skor 12-6 bertahan sampai bertandingan berakhir.
Sementara itu pada pertandingan kedua tersaji pertarungan sengit antara Gadjah Mada Flag Football melawan Patbhe Sparta yang berakhir dengan skor 21-13. Gadjah mada yang digawangi oleh QB Azka Sinatrya (Shin) harus menunggu sampai waktu mendekati 2 minutes warning pada babak pertama untuk mencetak angka lewat aksi Shin sendiri yang melakukan scramble sampai ke titik Touchdown. Sparta lalu membalas lewat aksi brilian Toro yang melakukan aksi solo run membawa bola yang tak terhentikan sepanjang 40 yard dan mendarat pada endzone Gadjah Mada. Bahkan Sparta mampu unggul 7-6 lewat aksi gemilang Rama yang mampu menangkap bola umpan dari QB Rei pada PAT 1 poin. Skor berbalik 6-7 bagi Sparta.
Tak mau dipecundangi oleh anak-anak SMA, Gadjah Mada balas mencetak Touchdown lewat kreasi Shin dan Huda. Mendapat lemparan  deep pass dari Shin sejauh 25 yard, Huda langsung tancap gas dan tidak mampu di kejar oleh anak-anak dari Sparta. Skor bertambah lagi menjadi 13-7 lewat PAT (1 poin) Shin sampai babak pertama berakhir.
Pada babak kedua permainan berubah menjadi perang psikologis yang mana Gadjah Mada mampu menguasai lapangan.  Hal ini dapat dilihat dari Gadjah Mada yang mampu menambah keunggulan lewat Tiko (touchdown) dan dari keberhasilan Dito melakukan Safety (2 poin). Sedangkan Sparta hanya dapat membalas lewat Touchdown Rama di akhir babak kedua.
Comments
1 Comments

1 komentar:

Domain murah dan berkualitas mengatakan...

THANKS GAN INFO NYA

Poskan Komentar