Kompetisi Unik di Sekolah

Bicara mengenai lomba. Tentu kalau yang dipertandingkan hanya lomba olahraga dan seni, pasti sudah biasa. Tapi beberapa Sekolah ini punya kompetisi seru yang lain daripada sekolah lain dan dipastikan gak monoton serta dipaksakan konsepnya. Berikut ini kompetisi unik di Sekolah tersebut antara lain:





DotA Competition, SMA Kolese Gonzaga Jakarta

Sebagai salah satu game yang digandrungi anak muda, DotA selalu menjadi primadona bagi game center untuk menjadikannya sebagai suatu perlombaan. Tapi bagaimana bila perlombaan itu dilakukan di sekolah?
Gonz Fest 2013 SMA Gonzaga pada 20-26 Oktober 2013 lalu menjadikannya salah satu kejuaraan yang dipertandingakan. Peminatnya banyak, lho. Ada 10 tim dari sekolah se-Jabodetabek bertanding selama 50 menit..

Speed Typing, SMA Kolese Kanisius Jakarta

Canisius College Cup (CC Cup) 2013 lalu membuka satu cabang perlombaan baru yang cukup unik yaitu: Speed Typing. Walaupun baru, nggak bikin speed typing competition kehilangan peminatnya. Buktinya da sekitar 14 peserta dari berbagai sekolah se-Jabodetabek yang ikutan. Setiap peserta beramai-ramai mengetik cepat dan membandingkan hasilnya dalam satuan WPM (Word Per Minute).

Beatbox Competition, SMAK 7 Penabur Jakarta


SMAK Penabur memberikan nuansa baru dalam perlombaan SMA di Indonesia. Tanggal 26 Oktober 2013 lalu, SMAK 7 Penabur memperlombakan lomba beatbox yang Tapi lomba yang diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2013 ini ternyata mampu menyedot banyak perhatian pengunjung Reverse 2013 SMAK 7 Penabur, Jakarta.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar