Seleb Hollywood dan Olahraga di SMA

JAKARTA, Jesaba News - Seleb papan atas Hollywood tentunya juga manusia biasa, mereka juga merasakan indah dan serunya masa SMA. Salah satunya, melalui kegiatan berupa olahraga yang mereka ikuti di sekolahnya.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh Yahoo!, Senin (30/9/2013).Ternyata Gwen Stefani di masa mnudanya merupakan atlet renang di sekolahnya. Vokalis band ska No Doubt ini menjaga kesehatannya dengan bergabung sebagai anggota tim renang.

Sebelum Tina Fey melemparkan lelucon di "30 Rock", komedian wanita ini pernah merasakan kerasnya lapangan tenis. Tina Fey menekuni olahraga raket ini ketika bersekolah di Upper Darby High School di Upper Darby, Pennsylvania.

Sementara itu, pada 80-an, kekasih Tonyu Stark dalam film Iron Man, Gwyneth Paltrow pernah menjadi pemain voli di pence School di New York City. Selain itu aktris pirang ini juga menekuni atletik.

Melihat dari beberapa artis diatas dapat kita lihat bahwa seorang yang sukses di masa depan juga dipengaruhi dari keaktifannya berolahraga. "Mens sana in corpore sano" adalah patokan penting dalam standar sekolah di Amerika Serikat yang mana olahraga juga menjadi elemen penting dalam pembentukan karakter siswa sehingga menciptakan sebuah bibit unggul kedepan. Inilah yang menjadi kritik kita kedepan mengingat masih banyak sekolah dan oknum guru di Indonesia yang masih mendewakan nilai akademik sebagai acuan suksesnya seorang siswa di sekolah. Padahal sukses tidaknya seseorang kedepan tidak ditentukan apakah nilai meraka bagus di sekolah, namun apakah mereka memiliki keterampilan yang cukup untuk bersaing di dunia kerja. Sehingga olahraga menjadi salah satu bekal penting dalam bersaing di dunia kerja.

Nah setelah membaca artikel diatas, apa olahraga yang kamu tekuni di sekolah?

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar