Tokusatsu Pertama Indonesia "BIMA Satria Garuda"

Ingatkah kalian dengan Ksatria Baja Hitam RX atau lebih terkenal dengan Kamen Rider Black RX yang sempat booming di era tahun 1990an. Tentunya banyak diantara kita yang merindukan kembali serial berjenis tokusatsu tersebut. Ada berita baik untuk kalian, Ishinomori Production selaku pembuat serial kamen rider Jepang akan merilis serial tokusatsu baru dengan cita rasa Indonesia yaitu BIMA Satria Garuda.

Produser Eksekutif BIMA Satria Garuda, Reino Barrack, di Jakarta menyatakan rasa syukurnya serta menegaskan bahwa kualitas produksinya tidak kalah dengan standar global karena memiliki partner produksi ternama. Reino juga menambahkan bahwa ia ingin memberikan suatu tontonan yang mengajarkan nilai-nilai kebaikan, keberanian, pertemanan, dan semangat pantang menyerah dalam membela kebenaran melalui serial yang ia rintis dari dua tahun lalu.

Serial tersebut dibintangi oleh Christian Loho (BIMA alias Ray Bramasakti), Rayhan Febrian (Randy Iskandar), Stella Cornelia JKT48 ( Rena Iskandar), Adhitya Alkatiri (Mikhail), dan Sutan Simatupang (Rasputin).
Serial ini bercerita tentang dunia paralel yang dikuasai oleh organisasi jahat bernama VUDO yang dipimpin oleh Rasputin yang akan menyerang Bumi. Ray terpilih sebagi pemuda Bumi yang menjadi pahlawan untuk melawan VUDO.

BIMA Satria Garuda akan tayang sebanyak 26 episode mulai 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 08.30 dan Sabtu (siaran ulang) pukul 15.00 di RCTI.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar