Lauching Desain Jersey Tim Flag Football SMAN 1 Jetis

Bantul, Jesaba News- Terinspirasi oleh jersey dari Tennessee Titans, tim Flag Football SMAN 1 Jetis melaunching jersey yang akan digunakan pada tahun pertama dan kemungkinan akan dipakai saat kompetisi antar SMA di D.I. Yogjakarta. 

Ditemui saat berada di tempat latihan, Yuniar Andi Wibowo selaku koordinator tim menyatakan bahwa Tim Flag Football SMAN 1 Jetis perlu diakui eksistensinya sehingga dengan launching desain jersey dapat memperkenal tim beserta olahraga flag football sebagai olahraga baru dan tidak seseram yang dipikirkan."Orang yang tidak tahu bahkan tidak mau tahu hanya menganggap olahraga ini hanya olahraga keras dan brutal karena melihat secara salah di TV! Kami tegaskan disini bahwa olahraga ini tidak menggunakan tackle/tubrukan tetapi dengan melepas sabuk/flag yang terpasang di pinggang," Tambahnya di sela-sela melatih tim Jesaba Blue Sharks.

Tim Flag Football SMAN 1 Jetis merupakan tim Flag Football Pertama di Kabupaten Bantul dan kini berafiliasi dengan IFFA Regional Yogyakarta bersama SMAN 3 Yogyakarta, SMAN 4 Yogyakarta, SMA John de Britto, dan SMAN 7 Yogyakarta.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar