Wah, Kampus Ini Punya Kurikulum Soal Zombie

CALIFORNIA - Pernah ada berminat untuk mempelajari zombie berdasarkan show televisi? Bagi yang memiliki minat tersebut, mungkin ini keberuntungan kalian karena University of California baru-baru ini menyediakan studi bidang tersebut.

University of California memang dikenal menyedikan bidang studi yang anehsemisal bagaimana menjadi badut (pembunuh bertopeng), ilmu jedi ala Star Wars, dan banyak lagi jenis studi yang membuat kita terheran-heran.

Melansir Metro, Minggu (08/09/2013), kabar terbaru dari kampus ini adalah mengenai zombie yang diinspirasi dari serial show terkenal sampai sekarang, The Walking Dead.

Tidak hanya itu, pembuat film AMC ikut serta untuk bergabung dengan University of California bahkan menawarkan kursus online perihal 'apa yang Wahyu (penglihatan) berikan kepada kita mengenai antropologi dan sosiologi? Dan Dan 'gizi' serta psikologi di lingkungan dengan tingkat stres yang tinggi.

The Massive Open Online Course (MOOC) akan dilangsungkan selama 8 (delapan) minggu mulai tanggal 14 Oktober atau tepatnya sehari setelah pemutaran seri ke-4 show TV di mulai di Amerika Serikat.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar