CARA MENGATASI BLUE SCREEN OF DEATH WINDOWS ERRORS

Anda sedang mengunakan aplikasi windows pada komputer anda, apakah anda pernah menjumpai layar yang tiba-tiba berwarna biru??, hee anda sendang mengalami suatu masalah "BLUE SCREEN OF DEATH WINDOWS ERRORS' , layar biru yang bersalah dari windows adalah indikasi dari kesalah fatal, hal ini terjadi secara tiba-tiba pada kompi desktop atau laptop anda.

Penyebab  BLUE SCREEN OF DEATH
Error tersebut bisa dikarenakan karena masalah hardware atau masalah di driver. peristiwa blue screen adalah proses dari komputer untuk merespon agar tidak terjadi kerusakan hardware atau data-yang secara fatal.
hal yang menjadi keutungan pada anda apabila komputer merespon untuk me-rebbot komputer anda. itu mrupakan contoh versi respon blue sreen yang mudah atau sederhana. ada juga kendala respon komputer yang lebih rumit bahkan dalam kategori fatal.
beberapa contoh blue screen 
  • Error dikarenakan karena software atau driver- hal pertama  semisal anda mendapatkan save mode. cara yang harus dilakukan adalah dengan melakukan pemindaian virus dan spyware. segera lakukan pemindaian virus dan spyware pada software yang telah update. bila menemukan gejala-gejala yang berbaya , segeralah hapus, setelah itu restats komputer. jika masih blm berhasil silahkan lakukan kembali save mode seperti awal tadi. kemudian lakukan dengan mengunakan ultilitas restore, hal ini akan dapat memulihkan sistem. Cara ini lebih relevan dari pada mengunakan " last known good configuration' untuk mengunakan ultilitas restore sihkan klik star -all program-accecories-system tool- system restore.
  • jika error terjadi akibat hardware - ini terjadi biasanya anda tidak dapat melakukan save mode, langkah pertama yang harus dilakukan adalah: silahkan cek error pada hardware anda- ceklah dan patikan apakah anda baru saja menambah acesoris baru pada kompi anda?? jika Ya, segeralah matikan kompi anda kemudian hapus hardwarenya. apabila langkah tersebut dilakukan tidak membuahkan hasil, langkah kedua adalah cek memory anda, cara melakukan pengecekan memory dengan cara mengunakan diagnotik windows memory, kemudian segeralah me-boot sistem anda, ini dilakukan untuk pengujian memory, jika yang terjadi ada tampilan error memoty, ini merupakan fokus masalahnya. salah satu solusinya anda harus menganti meory yang masih bagus.
Lngkah terakhir apabila hal diatas tidak ditemukan indikasi , salah satu cara terbaik adalah mengunakan instal ulang kompi anda, hal ini merupakan cara terakhir yang bisa dilakukan untuk kesembuhan kompi anda, semoga memberikan manfaat, salam sukses
title:http://gamatluxor.us/
Comments
3 Comments

3 komentar:

city patonah mengatakan...

sukses terus, terimakasi informasinya semoga bermanfaat, di tunggu berita selanjutnya.

Siswa Pkl mengatakan...

terimakasih atas info artikelnya.salam st3telkom

zelvia dwi mengatakan...

makasih ya
ST3 Telkom

Poskan Komentar