Goesmart: Jejaring Sosial Lokal Khusus Pelajar





Jejaring Sosial kaya akan manfaat. Tak hanya sebagai situs perteman bisa juga sebagai media edukasi. Inilah konsep yang diusung oleh GeoSmart, jejaring sosial lokal khusus pelajar.
Tampilan GeoSmart sangat menyerupai Facebook. Di landing page Anda akan menjumpai form pendaftaran. GeoSmart sendiri memiliki jargon Connecting Smart Generation.
GeoSmart memiliki banyak fitur. Setidaknya ada sembilan fitur yang menjadi amunisi utama GeoSmart untuk bersaing di ranah jejaring sosial lokal.
Ruang Diskusi
Adalah forum bertanya untuk siswa pada guru maupun rekannya terkait dengan mata pelajaran di sekolah. Jika kurang mengerti dengan pelajaran di sekolah, bisa ditanyakan di sini.
Ngobrol
Adalah fitur chatting antara teman, guru, maupun alummi. Selain fitur chatting GeoSmart juga dilengkapi dengan fitur Group.
Peringkat
Adalah fitur yang menampilkan posisi peringkat siswa ter-updates yang disajikan GeoSmart berdasarkan satu tingkatan yang sama.
Rapor
Adalah data kemajuan aktivitas siswa di GeoSmart yang akan ditampilkan dalam bentuk grafik yang disesuaikan dengan kalender akademik.
Album Alumni
Adalah booklet digital dan buku kenangan para alumni almamaternya selama sekolah di SD, SMP, hingga SMS bedasarkan tahun lulus.
Book Viewer
Adalah PDF reader buku digital yang disediakan khusus oleh GeoSmart untuk penggunanya tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu.
Soal Latihan
Adalah fitur-fitur soal latihan bagi para siswa yang dilengkapi dengan lencana atau bagde apabila mereka mampu menyelesaikan dengan sempurna.
Materi
Adalah bahan pembelajaran yang dapat diakses secara cuma-cuma. Bagi guru fitur ini dapat dijadikan media kontributor materi dan sebagai feedback dari siswa.
Badge
Adalah lencana penghargaan dari GeoSmart untuk penggunanya yang memiliki prestasi tersendiri. Seperti mampu menyelesaikan soal latihan, aktif diskusi, keaktifan pertemanan, dan lain-lain.
Kompetisi
Adalah fitur yang akan menghadirkan kompetisi atau lomba khususnya dibidang pendidikan bagi guru maupun siswa.
Penasaran dengan GeoSmart? Untuk para siswa dan pelajar khususnya di tingkat sekolah SD, SMP, dan SMA buruan daftar di tautan berikut.

Sumber
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar